Qta uda p d penGhujung ta0n 2008..
ta0n 2009 uda d depan mata..
hmmppphhh.. taq ada per5iapan khusus sepertinya,,
(oiaaa...??!!! ^_^)
ok, Xan se7 gag c, klo perayaan ta0n baRuu tu iDentik deNgan yang namanya hUra2, du9em aLias cLubbing, atawa pArty ma teMen2 aLL of ni9ht?!...
gIve mE uR 0pini0n...! ^_^

3 komentar:
hhhhhhh...
kalo nya menurut q cih, sah2 aja klo nya ta0n baru tuhh party2 nahh!
qta hepi2 d akhir ta0n ma teman2 gtu..
q juga ma0 dugem malam ta0n baru ni..
kmu ada ma0 ikut kah, Wid? :-p
taon baru,yaa?!
ke Bandung adje, nyo0okkk...!!!
klo nis c, setuju2 adje klo kite2 ngadain party bgono..
kan cuman staun skali...! hehehehe..
menrut gw sbenarnya taon baru y harus d rayain,,,,,,
tapi g perlu yng hura2 g jlas seprti yg lo blang,,,,coz ngehabizin ongkoz n g ada gunanya!!!
Semua orang pnya caraaaa tersendri ngerayainnya,,,
nah klo mw tw yang paling seru itu y,,,,,,
IKUTIN GAYA GW!!!!!
hehe,,,,, met taon baroe,,,,,
Posting Komentar